Pages

Kamis, 24 Juli 2014

Cerita Di BEC :)

Cerita Di BEC :)

Nggak kerasa udah belajar 1tahun di BEC ,  dan setelah lebaran ini kita bakal ngelewatin UAS yang bakal nentuin kita bisa lanjut PI (praktek industri) atau harus lulus duluan.
Semoga di pembagian KHS yang terakhir ini kita bisa Graduated semua ya.Aamiin:) setelah itu bisa lanjut PI di perusahaan yang bonavit sampai pada akhirnya kita lulus Wisuda .amin amin amin:):):)
Udah banyak suka duka yang dirasain dari pertama masuk BEC , dari mulai ospek , ketemu temen temen assertive , temen temen diligent dan sekarang temen temen generous. Yang awalnya kita gak saling kenal dan sampe akhirnya udah kaya keluarga sendiri , udah banyak waktu yang kita habisin bareng bareng dari mulai jam 8 pagi sampai jam 4sore, kita lewatin setiap hari buat bekal masa depan kita. Sampe , waktu libur sabtu minggu pun kadang di pake buat kerja kelompok di kampus tercintah. Jadi inget pas semester 1 ribet sama tugas pengantar manajemen . Semester 2 tugas entrepreneurship yang ngewajibin kita buat dagang, dan sekarang di semester 3 pusing sama akuntansi  yang khusus nya saya sendiri gakpunya dasar apa-apa tentang akuntansi -_____-. Walaupun cuman belajar  dalam jangka waktu  setahun ini tapi  banyak banget pelajaran yang di dapet  di BEC , dari yang awalnya gak suka lah sama pelajaran tertentu tapi karna harus di jalanin dan ketemu setiap minggu nya jadi suka banget.haha
Kalo udah ngerasain jenuh  belajar kadang pengen nangis sendiri , tapi seketika sadar banyak temen-temen yang gak seberuntung saya karna harus lulus duluan. Banyak juga temen-temen yang bikin saya termotivasi untuk terus mau belajar di BEC terutama keluarga tercinta.

Ngerasa beruntung bisa jadi bagian dari mahasiswi BEC,walaupun banyak suka duka yang dirasaain tapi banyak juga pengalaman yang didapet.  Terimakasih buat semua dosen-dosen yang gak bosen-bosen ngajarin kita khusus nya saya, terimakasih buat temen-temen seperjuangan yang udah saling support ,dan makasih buat BEC yang sudah mengajarkan banyak hal dan cerita indah untuk saya:)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Untuk Ibu Tercinta. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger