Pages

Jumat, 27 Juni 2014

Surat kecil untuk ibu


Surat kecil untuk ibu
Oleh Luq’il Ma’nun


ibu….
kau adalah secercah cahaya bagiku
kau adalah surga untukku
kau adalah tangan kanan dan kiriku
besar jasamu ibu..
ibu…
andai aku malaikat
akan aku tulis tentang kebaikanmu
dan aku abaikan kejelekanmu
karna kau sangat baik padaku
ibu…
aku tuliskan dalam sebuah kertas putih
yang bercoretkan tinta hitam untukmu
surat untuk permohonanku padamu
tentang kebaikanmu..
kertas putih ini untukmu ibu
aku menuliskan sejarah kehidupanku bersamamu
aku melukiskan keindahan hidup denganmu
bagaikan mutiara di samudera
dan berlian yang berkilaun
ibu…
kau melukiskan sejarah hidupku
dengan berjuta warna
mengalahkan warna pelangi
dan keindahannya melebihi keindahan pelangi
terimakasih ibu…
ini surat kecilku untukmu
agar kau tau seberapa beharganya dirimu
dalam kehidupanku

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Untuk Ibu Tercinta. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger