Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Peluk aku ...Ibu

oleh Prasasti Hati

Ibu…tiba tiba ku ingat wajah rentamu…
Dari sekian tawamu
Ku lihat tangis kecilmu
Meski kini ku mulai dewasa
Kau masih saja menganggapku
Anak kecil yg selalu butuh manjamu
Ibu….
Bolehkah kali ini ku lihat
Seperti apa bentuk hatimu
Biar aku bisa sepertimu
Setegarmu
Sekuatmu
Ada rangkaian kasihku yang tak mampu terucap
Ibu…
Biar aku lihat bentuk hatimu
Biar aku tau rasa hatimu
Benarkah engkau tersenyum saat ini
Atau berpura tersenyum
Sedang hati kecilmu murung
Tetaplah bersamaku ibu
Aku rela kau anggap anak kecil
Agar kau tak pernah malu lagi setiap saat memelukku
Kasihku untukmu Buu..
Aku ingin memelukmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Untuk Ibu Tercinta. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger